Khasiat Bilberry untuk Kesehatan Mata


Mata merupakan salah satu karunia ilahi yang nilainya tak terhingga oleh karenanya menjaga dan merawat kesehatan mata adalah sangat penting agar mata bisa berfungsi dengan baik sampai pada waktunya kita menutup mata. Sebuah obat produk herbal alami tradisional untuk merawat, menjaga kesehatan indra penglihatan dan mengobati berbagai permasalahan mata seperti mata rabun, mata minus/plus (eyebright plus) mata lelah adalah BILBERRY HPAI yang diekstraksi dari buah bilberry berkualitas ampuh.

Sekilas tentang buah BILBERRY dari manfaat dan khasiatnya. Bilberry adalah jenis buah yang telah lama dimanfaatkan sebagai terapi pengobatan dan kesehatan sejak 5 abad yang lalu di kawasan eropa. Billberry berfungsi untuk terapi pengobatan berbagai jenis penyakit mata dan melancarkan peredaran darah. Bilberry hpai kaya akan kandungan zat aktif antioksidan tinggi yang memiliki manfaat mengamankan tubuh dari efek buruk radikal bebas. Antioksidannya yang tinggi dapat menangkal radikal bebas supaya tidak merusak ion ion di permukaan kulit sehingga dapat mencegah kulit kering dan berkerut, pemakaian teratur bisa membuat kulit kencang dan elastis.

BILBERRY HPAI berkhasiat memberikan nutrisi bagi kesehatan mata. Dengan semakin tua umur seseorang maka daya lihatnya akan semakin melemah, penyebabnya adalah semakin sedikitnya antioksidan yang melindungi mokula yang merupakan bagian vital pada mata, hal inilah yang menyebabkan turunnya daya pengelihatan ahli medis menyebutnya dengan istilah Age Macular Degenaration (AMD). Resiko terburuk dari hal tersebut adalah kebutaan. Penyebab dari gangguan mata yang lain adalah kebiasaan makan yang tidak sehat,gaya hidup yang buruk, paparan sinar ultra violet dan sinar biru yang dapat meningkatkan resiko rabun dan mata katarak.

Zat aktif dalam BILBERRY HPAI berkhasiat membangun kapiler yang kokoh dan kuat yang terdpt pada sebagian besar pembuluh darah di mata. Hasilnya suplay oksigen dan darah menjadi lancar melalui pembuluh darah kapiler. Dengan lancarnya suplay darah ke mata bisa bermanfaat dalam memperkecil resiko hipertensi okular dan terhindari dari glaukoma. Ekstraks buah BILBERRY HPAI juga bermanfaat meningkatkan kemampuan penglihatan pada kondisi malam hari, hal ini bisa terjadi karena BILBERY HPAI memiliki kandungan zat aktif Flavanoid berupa polifenol yang berkhasiat membantu memaksimalkan sirkulasi mikro dalam badan sekaligus memperlancar suplay darah ke retina mata. Warna ungu kehitaman khas buah bilberry memiliki kandungan pigmen antosianin yang berkhasiat memperkecil kemungkinan terkena serangan kanker, penyakit mata, penyakit jantung koroner (PJK) dan menjaga metabolisme peredaran pembuluh darah di jantung serta mempertahankan fungsi sel sel mata agar tetap optimal .

 Secara umum dapat di simpulkan manfaat dan khasiat buah Bilberry adalah sebagai berikut:
   1.BILBERRY mengandung LUTEIN yang berguna untuk melindungi mata.
   2.BILBERRY HPAI dapat mencegah MATA KATARAK.
   3.BILBERRY bisa memperkuat fungsi retina mata.

Khasiat BILBERRY Lainnya adalah:
   * Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
   * Memperkecil resiko pengentalan darah penyebab penyakit aterosklerosis.
   * Memberikan terapi relaksasi otot otot tubuh yang membuat kulit menjadi lembab dan sehat, tidak pucat dan awet muda.

BILBERRY HPAI sangat di anjurkan untuk di konsumsi rutin bagi anda yang bekerja dengan tingkat kelelahan mata yang tinggi seperti pekerja kantoran yang seharian harus berinteraksi dengan komputer atau anda yang punya hoby membaca/kutu buku, dll.

0 komentar:

Posting Komentar